Google Adsense Disable?

Sedang mencari solusi account Google Adsense Disable, sebagaimana yang saya alami? Jika iya, mari kita bicarakan persoalan ini di sini. Malam ini barangkali malam yang tidak mengenakkan bagi saya. Pasalnya, account Google Adsense saya dinyatakan disable oleh pihak Google. Padahal, baru saja kemarin saya ambil uang bayaran selanjutnya malam ini sebagian keci uangnya baru saja saya gunakan "bersedekah" bersama teman-teman dengan masak sesuatu. Selang tak lama, aku buka account Google Adsense dan mendapati sebuah pemberitahuan tentang account saya dinyatakan disable.

Awalnya saya tidak terlalu panik, karena pemahaman saya dari pemberitahuan berbahasa Inggris itu hanya sebatas peringatan, bukan langsung dinonaktifkan. Beberapa postingan yang tampak menyalahi kebijakan Google Adsense-pun langsung saya buang.

Setelah itu saya mencoba mencari tau status pemberitahuan disable itu di internet. Dari banyak kasus yang saya baca dijelaskan bahwa disable diartikan non-aktif atau mati selamanya, kecuali harus melalui negosiasi ketat dengan pihak Google Adsense. Langsung hancur perasaan ini, karena account itu adalah account saya satu-satunya dan pendapatan aktif saya satu-satunya. Saya bandingkan bahasa pemberitahuan yang saya baca di internet dengan pemberitahuan yang saya terima ternyata mempunyai perbedaan.


We have disabled ad serving to your site. ACCOUNT STATUS: ACTIVE Your AdSense account remains active. However, please note that our team reserves the right to disable your account at any time. As such, we encourage you to become familiar with our program policies and monitor your network accordingly.

Itulah penggalan pemberitahuan yang saya terima yang mana dari tulisan itu saya artikan hanya sebatas peringatan. Disable hanya bersifat temporal dan menunggu perkembangan selanjutnya. Untuk itu, bagi yang mempunyai nasib sama, pahami dulu tulisan yang kalian terima, jangan langsung diartikan banned selama-lamanya. Selanjutnya jauhi sejauh mungkin postingan-postingan yang berbau melanggar kebijakan Google Adsense. Semoga, kalian selalu sukses dan semoga account Google Adsense saya disable hanya untuk sementara dan bisa kembali aktif seperti sedia kala. Amien. 

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar